merintis usaha herbal, modal utama bukan uang

merintis usaha herbal, modal utama bukan uang
apip abu naufal tidak pernah memiliki bayangan, suatu hari ia akan terjun ke dalam usaha obat-obatan herbal. sepanjang ini, aktivis dakwah di sesuatu yayharapann ini, telah mencoba berbagai usaha buat mengHayatii keluarganya, tetapi tidak juga membuahkan akibat. hingga ia akhirnya mencoba usaha menjadi distributor obat-obatan herbal, yang sedikit demi sedikit telah menampakan akibat.

berawal ketika istri sakit

dijumpai di tempat kerjanya di daerah condet, apip, lelaki kelahiran 5 desember 1974 itu menceritidakan awal mulanya ia tertarik buat berusaha obat-obatan herbal. semua berangkat dari pembelajarannya sepanjang delapakahn tahun merawat sang istri yang mengalami permharapanlahan kelenjar tiroid. sepanjang delapakahn tahun itu, istrinya telah tidak jarang keluar masuk rumah sakit buat berikhtiar menyembuhkan penyakitnya.

tetapi penyembuhan rumah sakit tidak juga membawa kemajuan bagi kesembuhan penyakit sang isteri. keadanyaannya justru semakin buruk, bisa jadi pharapanl terlantas banyak mengonsumsi obat-obatan kimia, penyakitnya justru menjalar ke jantung. badan istrinya jadi tidak jarang gemetar serta lemas tidak berenergi, setiap kali minum obat yang dikasikan dokter. apip bikin keputusan buat menghentikan obat dari rumah sakit, tetapi ia terus berikhtiar mencoba banyak sekali saran yang dikasikan banyak orang, buat menyembuhkan sakit istrinya. sementara keadanyaan sang istri terus menurun, serta telah tidak mampu mengerjakan job rumah tangga.

petunjuk itu pun datang, apip diidapklan dengan seorang ustaz yang juga spesialis penyembuhan herbal. oleh ustaz tersebut, istri apip disaperingkatan buat mencoba di antara herbal racikan ustaz tersebut. alhamdulillah, sebulan mengonsumsi herbal itu, mulai terlihat adanya pergantian. kebugaran istri apip perlahan mulai tunjukkan kemajuan, serta enam bulan setelah itu kebugaran istrinya telah statis, serta mampu kembali beraktivitas mirip sedia kala.

dari pembelajaran itu, apip mulai berminat buat ikut memharapanrkan produk herbal yang diakibatkan perusahaan sang ustaz, bernama madina herba medika. awalnya, apip cuma ingin menyebarkan dengan banyak orang periperihal kesembuhan istrinya lewat penyembuhan herbal, serta menawarkan gosip periperihal produk penyembuhan yang murah serta perihalal.

akhirnya, terhadapnya bulan februari 2010, apip mulai penting menjadi distributor produk herbal madinah herba medika. ia menjalankan usahanya dari lisan ke lisan antara sahabat-sahabat serta idaplannya, menyebar brosur, mengiklankannya lewat milis-milis serta jejaring sosial, lantas mendevelop pejualannya melantasi intenet herbalbaik.com. lewat usaha online, apip berkeinginan penjualannya mampu menjangkau target pharapanr yang lebih luas. di situsnya herbalbaik.com terbisa gosip lengkap periperihal produk herbal yang dijualnya buat banyak sekali macam penyakit antara lain penyakit kanker, miom, tumor, diabeuji, impotensi, maag, asma, bronchitis, batuk, harapanm urat, bahkan produk herbal buat vitalitas badan serta gurah buat mengeluarkan lendir-lendir kotor yang menginterupsi pernapakahsan.

"aku tertarik menjalankan usaha ini, pharapanl prospeknya indah. kini banyak orang yang kembali ke bahan-bahan alami. selain itu, penbisaannya lumayan. sebagai distributor, aku menbisa 40 persen dari harga jual," ungkap apip yang menuturkan memulai usahanya itu dengan modal "nekat".

pelayanan terbaik buat konsumen

pharapanl usahanya berbasis online, apip amat merawat kepercayaan para pelanggan ataupun calon pembeli produknya. ia tidak segan-segan membalas email, sms bahkan menjawab telpon pembeli yang ingin berkonsultasi sebelum membeli produk herbalnya. apip bahkan bersedia mentransfer produk herbalnya dulu terhadapnya pembeli, sebelum pembeli mengkonfirmasi pembayarannya.

meski usaha yang dijalaninya masih seusia jagung, baru berjalan satu satu tahun. apip bersyukur usahanya mampu berjalan lancar serta pengfungsi produk herbal yang dijualnya terus bertambah. serta itu merupakan, memperbanyak omzet penjualannya.

"bisa jadi omzetnya belum terlantas besar, pharapanl aku belum mampu berpromosi semetode masif. dalam satu bulan, omzet kotor baru mencapakahi 3 hingga 4 juta rupiah. adanya perMobilitasan naiklah …." kata bapakahk dua anak ini.

oleh alharapannnya adanyalah itu, apip amat merawat pelayanan serta kekerabatan baik dengan para pelanggannya. ia juga tidak pernah menjanbilalaun kesembuhan terhadapnya pembeli produk herbalnya. bilalau adanya calon pembeli yang bertanya pukulinan kesembuhan, apip akan mereferensikan pelanggannya yang telah sembuh atau mencicipi khasiat dari produk herbalbaik.com. atas dharapanr ujitimoni merekalah, banyak pembeli yang ingin mencoba produk herbal yang dijual apip. bilalau mebisa jadikan, apip bahkan bersedia mengajak calon pembeli buat menatap pribadi prose pembuatan produk herbalnya.

"selain terpukulin keperihalalannya, harga produk herbal dari herbalbaik juga tergolong murah serta tidak mengandung bahan kimia. semua produk berbahan dharapanr habatusauda, yang diracik dengan tanaman obat asli indonesia, mirip bersetara denganoto, jahe putih, serta sebagainya," tukas apip.

ia juga menyebutkan, tidak ingin menelusuri keuntungan besar dalam menjalankan usaha produk herbal yang menguntungkan. ia justru berkeinginan, usaha yang dijalaninya kini mampu menolong serta mendevelop aktivitas dakwah yang dikelolanya kini.

dalam berusaha ia berprinsip, "modal utama bukan uang, tetapi niat baik serta mampu merawat kepercayaan orang lain. pharapanl dari kepercayaan itu, mampu mendatangkan uang," kata apip yang berniat belajar menjadi ahli herbal, serta berharapan, suatu hari kelak ia mampu menciptidakan produk herbal yang berkhasiat bagi orang banyak
http://www.jefrihilda.my.id/2015/12/peluang-usaha-jualan-obat-herbal-online.html

0 Response to "merintis usaha herbal, modal utama bukan uang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef