Kiat Gampang Beli Barang2 diluar Negara

Kiat Gampang Beli Barang2 diluar Negara
Hingga waktu ini aku belum sempat sekalipun ke luar negara, bahkan negara Jiran Malaysia & Singapura belum serta aku sempat jenguk. Namun aku sempat sekian banyak kali memiliki narasi beli barang barang dari Luar Negara. Ada sekian banyak argumen mengapa aku mesti beli barang barang dari luar negara

Belanja Aman dgn Card KreditBelanja Aman dgn kredit card
Barang Langka, terkadang barang barang yg aku minati tak terdapat di Indonesia & cuma sedia diluar negara
Harga Miring, terkadang harga barang2 dgn tipe & kategori sama di menjual lebih murah
Penawaran discount, Kalaupun barang ada di Indonesia terkadang ada tawaran2 menarik dari seller diluar negara
Type & Mutu pun perincian berlainan, Barang bersama Jenis & Seri sama terkadang memiliki kategori detil yg berlainan. Misalnya kemaren ketika aku beli HTC Desire version Eropa. Kala HTC melepas firmware up date Android 2.2 (Froyo) tidak sedikit konsumen di Indonesia yg belum meraih notifikasi up date ini
Sebenarnya tetap tidak sedikit alasan2 mengapa aku beli barang dari Luar negara, namun 4 saja telah lumayan mewakili.

Pertanyaan kemudian macam mana kita membeli barang diluar negara & percaya bersama ke aslian barang tersebut & pula keamanan dari situs yg kita pakai transaksi tadi?
Waspada & cek yaitu kunci dalam aspek membeli beberapa-barang diluar Negara

Pastikan lokasi kita membeli yakni ruang yg telah miliki nama (Amazon, EBay atau situs2 yg bersertifikasi)
Pastikan Alat pembayaran yg enteng (Kredit Kartu, PayPal)
ongkir (hitung bersama cermat, harga yg ditawarkan termasuk juga ongkos kirim)
Itung itung serta Bea Cukai Indonesia yg PARAH (Pakai jasa Shipping yg sesuai supaya Bea Cukai tak Main-main Angka se enaknya)
Pengalaman pribadi aku bila ingin beli aku cuma mengacu ke sekian banyak website diantaranya EBay (baik system lelang ataupun buy now), NegriElectronics.com, Amazon (setau aku ke Indonesia cuma dapat berupa buku, bila barang2 lain belum tau, ada yg mampu kasih up-date), & website bersertifikasi..

Anjuran lain jikalau beli di website yg nampaknya meragukan.. jangan sampai sungkan2 kontak ke CSnya supaya dapat memperoleh jawaban yg memuaskan… & lebih mutlak lagi.. tanyakan pula Estimasi dikala barang hingga di Indonesia…

Dahulu aku pernah make Quick Delivery service tercepat hadir di tangan 4 – 6 dari USA. Sedangkang standard shipping walau di web2 tersebut mengemukakan 6-14 hri kebanyakan dapat sangatlah di tangan di atas hri ke 20. Itu jika pengiriman dari Negara US, Eropa.

Berkenaan ke aslian barang, terkadang barang2 di EBay ada sekian banyak barang yg istilahnya OEM, rata rata barang2 type ini yakni Aspal, ori tetapi palsu, wujud serupa tetapi berbeda….. hati hati… mari kontak sellernya sebelum percaya membelinya…

Yg butuh di cermati yaitu berkenaan anggaran masuk ke Indonesia atau yg biasa di kenal dgn Bea & Cukai. Terkadang & tidak jarang sekali jikalau barang yg kamu beli lebih dari 1juta nilainya, sehingga bersiaplah mampu kado dari Bea & Cukai yg terkadang bikin pusing & sakit kepala. Aku sempat beli barang seharga 1juta lebih sedikit aku mesti membayar Bea & Cukai lebih dari 350rb, aku pula pernah beli barang seharga 5jutaan mesti membayar budget Bea & Cukai hingga dgn 1.6juta (what the hell is it) itulah mengapa aku tadi menyatakan bijak2lah pilih jasa shipping biar anggaran siluman ini dapat di minimalisir & di hindari…

Hai Pak BeYe, what the hell with your government?
Itu tadi sedikit pengalaman & tutorial beli barang2 dari luar negara dengan cara gampang, serentak & legal. Dikarenakan ini pengalaman pribadi, pasti saja tiap pribadi memiliki narasi yg tidak sama. Gimana denganmu?

Up To Date Tulisan :
26 Desember 2010 14 : 21
Atas request mas Budiwijaya, Berkenaan Jasa Shipping yg pas.
Kami sempat memakai Sekian Banyak jasa Shipping & berikut penilaiannya.

Jasa Pengiriman USPS

USPS termasuk juga Jasa shipping yg keren. Setau kami bila di Indonesia jasa ini PT. POS Indonesia lah… kami sekian banyak kali memanfaatkan jasa shipping ini & berikut penilaiannya

Harga Relatif Rendah bahkan terkadang ini jasa standard menjadi Gratis
Di Indonesia USPS dapat ostosmastis di handle sama PT. POS Indonesia, menjadi tahu sendirilah bagaimanakah pelayanan PT. POST : D butuh pengawalan.
Lewat Jasa USPS ini kebanyakan si Bea Cukai ndak bakal menarik ongkos yg tinggi, bahkan terkadang cuma-cuma (aku ndak tau mengapa)
Pengiriman Standard Condong Lambat & Non Trackable (kala telah masuk wilayah Indonesia terutama)
Jasa Pengiriman FedEx

FedEx adakah jasa pengiriman yg keren langsung & harga terkadang bersahabat, kami pula sekian banyak kali memanfaatkan jasa ini, berikut ringkasan kami

Harga Standard condong Mahal
Ada Paket Nomor Wahid Kilatnya bersama anggaran 2 kali lipatnya
Teramat Trackable (via Website maupun Penerapan IPhone)
Bea Cukai tidak jarang mengaplikasikan budget siluman yg bikin GILA (off the record)
Pengiriman Sesuai Diwaktu (sesuat estimasi)
Aku rekomendasikan apabila barang kamu perlu keamanan ganda & serta bernilai & pasti saja Duit kamu berlimpah ruah : D

Jasa Pengiriman Biasa

Sebab jasa pengiriman biasa, janganlah menginginkan dapat sesuatu yg teristimewa, namanya aja biasa. Yaa seandainya telah beli barang & memutuskan memanfaatkan jasa ini yaa silakan di tunggu bersama sabar. Di Indonesia serta di handling sama PT. POS Indonesia.

Sekian sedikit reviewnya…. mudah-mudahan berguna.
http://www.jefrihilda.my.id/2015/11/jasa-pembelian-barang-dari-luar-negeri.html

0 Response to "Kiat Gampang Beli Barang2 diluar Negara"

Posting Komentar

wdcfawqafwef