mendapatkan uang dari youtube cuma dengan upload video

mendapatkan uang dari youtube cuma dengan upload video
mrpujar: ini yang aku laksanakan kaya gimana metode bisa uang dari youtube, yaitu cuma dengan upload video saja aku mampu menerima ratusan dolar uang/duit tiap bulannya. youtube disamping tidak lain ialah video direktori namun juga tidak lain ialah media umum yang juga banyak diminati bahkan diatas facebook. pemilik akun youtube bisa berkomentar terhadapnya video yang adanya di youtube serta bisa saling membalas, meberikan reputasi baik terhadapnya video dengan metode like serta memilih video sebagai list favorit, bisa berlangganan/subscribe terhadapnya sesuatu channel buat mengikuti update video.

metode monetisation video yotube

cuma dengan upload video saja aku mampu menerima uang dari video yang aku upload, serta siap yang membayar? kita menerima uang/duit diyoutube dengan metode monetisation atau menguangkan nya yaitu dengan banyak choices.
youtube menunjukkan fasilitas monetisation sesampai kita bisa menguangkan video yang kita miliki yaitu dengan metode mengaktifkan mode monetisation menjadi enable serta menghubungkan ke publiser google adsense mirip terhadapnya gambar berikut ini:
monetisation channel youtube
monetisation channel youtube

sesudah monetisation atau mode menguangkan sudah aktif terhadapnya akun/channel youtube tersebutkan video yang kita upload akan adanya tkamu dolar[$] berwana abu-abu dikala kita lihat di menu video manager. maknanya video siap buat menjadi mesin uang yaitu dengan metode mengaktifkan monetisation terhadapnya tiap video sesampai tkamu dolar [$] akan menjadi hijau, lihat gambar berikut:
meng uangkan video youtube
meng uangkan video youtube

google




meng aktifkan monetise video youtube
meng aktifkan monetise video youtube

video apakah yang bisa di monetisation

video apakah saja yang boleh diupload di youtube serta kaya gimana metode meningkatkan semetode optimal nya? sesungguhnya youtube sudah meberikan aturan2 yang amat ketat buat tiap video yang di upload, video sesegera mungkin original serta unik tak mengandung audio serta vgosipal dari pihak ketiga. upload video musik serta program televisi bisa mengdampakkan teranalisa sebagai video yang mengandung pihak ketiga serta bisa beryang akan terjadi terhadapnya akun youtube kamu, yaitu:
1. tkamu dolar terhadapnya di antara video yang teranalisa sebagai video yang diperiksaal lenyap
2. mampu teridap sangsi teguran dengan strike yang beryang akan terjadi terhadapnya nonaktifnya sebagiankah fitur terhadapnya akun youtube serta bisa beryang akan terjadi di nonaktifkannya mode monetisation menjadi disable monetize.

 kau bisa menatap pengresultan terhadapnya menu analitycs, jangan kaget kalau result yang  kau bisakan kecil. lihat berapakah banyak view video yang  kau monetize, sesemakin banyak view tersebutkan sesemakin banyak menerima duit dari youtube. kurang lebihnya video indonesia diyoutube dibayar $1/1000view namun tak sedikit video yang nilai pembayarannya kurang dari $1 dalam 1000view. pembayaran tak melantasi youtube pribadi melainkan melantasi google adsense yang di akumulasi persatu bulan yaitu dari tanggal 1-30/31 serta di bayarkan tiap tanggal 20-30 di bulan berikutnya dengan minimal penbisaan $100, kalau belum mencapakahi kakak tersebut tersebutkan akan di tunda serta di totalkan dengan pengresultan bulan berikutnya. gambar berikut ini tidak lain ialah penbisaan dari di antara channel youtube aku:
pengresultan dari video youtube
pengresultan dari video youtube

metode tersebut bisa ditelisik selengkapnya terhadapnya youtube yang sudah menunjukkan panduan serta aturan-aturan yang diberlaksanakan buat menerima uang dari youtube. berikut ini panduan yang bisa  kau pelajari yaitu youtube creator playbook yang mampu  kau bisakan disini.


asal pati: http://mrpujar.blogspot.com/2014/07/metode-bisa-uang-dari-youtube-cuma-dengan-upload-video.html#ixzz42nebleqh
follow us: @mrpujar on twitter | mrpujar on facebook
http://www.jefrihilda.my.id/2016/03/cara-mendapatkan-uang-dari-youtube.html

0 Response to "mendapatkan uang dari youtube cuma dengan upload video"

Posting Komentar

wdcfawqafwef